Selasa, 19 Maret 2013

BISNIS ONLINE BERNILAI JUTAAN BAHKAN MILYAR

73 BANPRES. BISNIS ONLINE salah duta negara dimana kebanyakan orang mencari finansial dengan bekerja menjadi karyawan, membuat self employer membangun toko untuk berjualan sehingga banyak orang langsung berteransaksi membayar dan menerima barang secara langsung, mendirikan sebuah toko juga berupakan salah satu bisnis.
               Bisnis Online, sangat banyak macamnya berupa web E-commerce, Periklanan, Affiliate, dan banyak lagi yang lainya. Pada kesempatan kali ini kami mencoba menawarkan produck kepada anda semua dimana produck ini sangatlah luarbiasa, Mengapa.?
                   Karena Produck yang kami jual ini bergaransi, dimana ketika anda membeli produck di tempat lain anda mendapatkan garansi semisal garansi Service, garansi Kerusakan, dan banyak lagi macam garansinya, hal ini dapat kami katakan sama, jika anda membeli barang (produck) di tempat kami juga ada garansinya, terus dimana perbedaannya antara prusahaan anda dengan perusahaan orang lain. Jika anda menanyakan perbedaannya menurut kami hal itu sangat jelas, apa perbedaannya.?

Pertama:- 
             Jika anda membeli produck di bisnis kami senilai 3Juta setengah (Rp 3,500.000) kami akan mengembalikan uang kepada anda sebesar 14Juta (Rp 14.000.000) jangka waktu 5 tahun.

Kedua:-
           Jika anda membeli produck di bisnis kami senilai 11Juta 250 (Rp 11.250.000) kami akan mengembalikan uang kepada anda sebesar 64Juta (Rp 64.000.000) jangka waktu 5 tahun.

Ketiga:-
           Jika anda membeli produck di bisnis kami senilai 13Juta 250 (Rp 13.250.000) kami akan mengembalikan uang kepada anda sebesar 79Juta (Rp 79.000.000) jangka waktu 5 tahun.

Kempat:-  
          Jika anda membeli produck di bisnis kami senilai 71Juta 750 (Rp 71.750.000) kami akan mengembalikan uang kepada anda sebesar 469Juta (Rp 469.000.000) jangka waktu 5 tahun.

Kelima:- 
          Jika anda membeli produck di bisnis kami senilai 30Juta (Rp 30.000.000) kami akan mengembalikan uang kepada anda sebesar 1M 235J (Rp 1.235.000.000) jangka waktu 10 tahun.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PENTING:-
"Asumsi diatas jika harga jual 1Juta. Bagaimana jika lebih.? Bisa kita hitung ulang. Menurut ITTO (International Tropical Timber Organizations) memprediksikan harga jual di tahun 2016 mencapai 1Juta 550Ribu."
"Dan apa jaminan saya kepada anda.?"
Jaminan saya kepada anda adalah MENTRI KEHUTANAN REPUBLIK INDONESIA Bapak Zulkifli Hasan, SE, MM. (ketua mentri Kehutanan) dan Prof. DR. Ir. Abdullah Syam, MSc. (selaku Ketua Tim Penilai Peneliti Instansi (TP2I) Kementrian Kehutanan 2006 s/d sekarang, Ketua Dewan Riset Kementrian Kehutanan 2009 s/d sekarang.) beliau di perusahaan kami selaku Pendamping Tenaga Ahli.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

atau anda mau mendapatkan penghasilan tambahan perbulan dari nilai harga sewa aset perusahaan kami. itu semua ada di program perusahaan kami.

Pembaca yang budiman. Kita semua memahami bahwa semua bisnis (usaha) itu pasti ada resikonya tidak terkecuali sampai bisnis terkecilpun juga ada resikonya, kami tidak dapat menyembunyikan bahwa dalam bisnis kami itu juga ada resikonya, akan tetapi perlu anda ketahui kami telah meminimalisir resiko tersebut kami memiliki MANAGEMENT RESIKO atas segala resiko dalam berbisnis dengan perusahaan kami. 

Untuk sementara ini kami memiliki 2 management resiko, dapat anda lihat di bawah ini:- 


Kami sangat, senang sekali jika dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai Program ini:

PERKENALKAN SAYA SALAH SATU PERWAKILAN PERUSAHAAN:-
Nama   :-
Kontak :-
Saai ini :-  Jl. Seroja 1 No. 316 Prumnas Condong Catur Sleman Yogyakarta

        Dan disini kami menjual bibit jabon bergaransi kepada anda, jabon adalah tanaman industri perkayuan, dan perlu di ingat bahwa perusahaan kayu tidak mau menerima penjualan kayu ini tanpa sertivikat. Jadi insyaALLAH jabon anda akan aman bersama perusahaan kami.

Dengan perusahaan kami anda akan memiliki Sertivikat Kepemilikan Pohon.